Tanda-Tanda Kematian Sudah Dekat

Tanda-Tanda Kematian Sudah Dekat kisahdemit.blogspot.com

KisahDemit  - Kematian memang sudah menjadi sebuah kepastian yang harus dijalani oleh semua makhluk hidup. Kematian ini tentu sudah tidak dapat dibantahkan dan pasti menjadi bagian dari kehidupan manusia. Kita sudah dilahirkan dan akhirnya tak akan bisa menghindari kematian.

Banyak pertanyaan pun mulai hadir dibenak manusia, seperti jika sudah menjalani kematian apakah ada kehidupan lainnya? Hal ini masih sering membuat manusia khawatir dan ketakutan akan kematianpun semakin besar rasanya.kisahdemit.blogspot.com

Menurut kepercayaan Hindu ternyata ada beberapa tanda-tanda menunjukkan kematian akan terjadi. Tanda-tanda ini bahkan bisa hadir jauh sebelum seseorang meninggal. Berikut ini tanda-tanda kematian seseorang sudah dekat seperti dilansir dari Boldsky.com:

1. Kematian seseorang sudah dekat bila perlahan warna kulitnya berubah menjadi pucat dan ada kemerahan (bintik). Usia orang tersebut tidak akan lebih dari 6 bulan lamanya.kisahdemit.blogspot.com

2. Bila seorang sudah tidak dapat lagi melihat bayangannya di depan cermin, kaca atau air, maka kematian akan segera menjemput orang tersebut. Konon, hanya orang itu saja yang tahu, sedangkan orang lain tidak akan menyadarinya.

3. Ketika seseorang mulai melihat banyak benda hanya terlihat berwarna hitam. Kematian semakin dekat dan akan segera menjemputnya.

4. Bila dalam seminggu tangan kiri seseorang kejang-kejang maka usia orang ini tidak akan lebih dari satu bulan lamanya.

5. Jika kesensitifan indera seseorang mulai kebal dan tak dapat digunakan, maka usianya hanya akan bertahan 6 bulan saja.

6. Jika seseorang tidak dapat melihat cahaya bulan, matahari atau api, maka tanda tersebut mengindikasikan ia akan segera meninggal (tidak termasuk orang buta).

7. Jika lidah mulai kaku, gusi menebal dan bengkak dalam kondisi seseorang sedang sakit, maka usianya tidak akan lama lagi.

Tidak semua orang mempercayai tanda-tanda kematian di atas. Tanda tersebut memang diceritakan oleh kepercayaan Hindu seperti dikatakan Dewa Siwa terhadap pengikutnya. Benar atau tidak hingga saat ini masih tetap menjadi sebuah misteri. Bagaimana tanggapan Anda Sahabat Kisah Demit?

0 Response to "Tanda-Tanda Kematian Sudah Dekat"

Posting Komentar