Benarkah Bau Ketela di Bakar Pertanda Ada Jin yang Datang?

Tanda-tanda atau ciri munculnya makhluk gaib jin dari aroma atau bau mereka, khususnya bau ketela yang dibakar.

Kisah Demit - Bila Anda adalah seorang yang suka dengan hal-hal gaib, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Jin, selain dikenal cukup sakti, jin juga sering menggoda manusia. Salah satunya dengan menakut-nakuti manusia. Anda bisa mencari banyak sekali informasi tentang Jin di internet, mulai dari cara melihat jin, cara mengusir jin, ciri atau tanda seseorang yang sedang di ganggu oleh jin dan banyak lagi informasi lainnya.

Namun, tahukah Anda bahwa ternyata setiap makhluk halus itu mempunyai tanda atau ciri yang bisa dikenali saat mereka ada di sekitar kita. Seperti contohnya, ketika kita melewati daerah yang angker misalkan di dekat kuburan, atau makam yang dianggap keramat, atau rumah hantu yang terkenal angker, maka kita akan mencium bau "sesuatu" yang aneh.

Nah dari bau atau aroma tersebut kita bisa mengetahui jenis hantu atau makhluk gaib apa yang sedang berada di dekat kita. Ada yang mengatakan bahwa bau atau wangi-wangian tersebut adalah salah satu cara bangsa gaib untuk menunjukkan kepada manusia bahwa 'mereka' sedang berada disekitar lokasi tempat manusia itu berada. Atau isitlah gampangya adalah mereka ingin di akui keberadaanya.

Ada beberapa aroma khas yang bisa kita perhatikan saat makhluk halus mendekati atau berada disekitar kita. Kata salah satu paranormal dari Jawa Barat menyebutkan bahwa, aroma setiap makhluk gaib berbeda-beda dan biasanya di lihat dari ganas atau tidaknya jin tersebut.

Jika kita mencium aroma wangi, dan tidak ada siapapun di situ, maka ada kemungkinan itu adalah wangi-wangian dari alam gaib sana. Dan kalau baunya wangi, biasanya makhluk gaib ini tidak terlalu ganas atau agresif dalam menggoda manusia, ia hanya ingin menunjukkan kepada manusia bahwa meraka sedang berada di tempat tersebut.

Namun ketika kita melewati tempat yang terkenal angker dan mencium bau atau aroma yang sangat tidak sedap (seperti bau bangkai), maka sebaiknya Anda berhati-hati, karena itu adalah pertanda bahwa makhluk gaib yang bersifat usil dan cenderung liar sedang berada disekitar wilayah tersebut. Kalau boleh menyarankan, sebaiknya ambil jalan lain saja. Karena makhluk gaib itu bisa saja menggoda Anda.

Bau Ketela Bakar Benarkah Pertanda Ada Jin?


Orang-orang jawa jaman dahulu mempercayai bahwa bau ketela yang dibakar adalah aroma khas makhluk gaib jenis jin, khususnya genderuwo. Konon saat kita melewati tempat yang angker dan kita mencium aroma ketela atau umbi yang dibakar, ada kemungkinan genderuwo sedang berada didekat kita.

Atau saat kita naik motor dan melewati jalan angker, lalu sekonyong-konyong kita mencium bau ketela yang dibakar, dan baunya sangat menyengat, ada kemungkinan Anda sedang di ikuti oleh makhluk gaib. Jadi waspadalah.

0 Response to "Benarkah Bau Ketela di Bakar Pertanda Ada Jin yang Datang?"

Posting Komentar