Misteri The Hiram B, Rumah Berhantu Amerika

Misteri The Hiram B, Rumah Berhantu Amerika kisahdemit.blogspot.com

KisahDemit - Dari berbagai penawaran menarik pasti selalu ada kekurangan. Salah satunya adalah rumah cantik yang ada di Chicago, Amerika Serikat. Meski tawaran yang murah, tapi tentu tidak sebanding dengan keindahan dan nilai sejarahnya.

Bangunan bernama The Hiram B. Scutt Museum yang berada Negara Bagian Illinois ini sudah berdiri hampir lebih dari satu abad. Sesuai namanya, arsitek James Weese mendesain rumah tersebut bagi Scutt pada 1882.

Rumah tersebut memiliki tiga lantai dan berukuran cukup luas. The Hiram B. Scutt Museum memiliki luas 460,7 meter persegi. Sekeliling rumah dibangun dengan bata merah yang ikonik.kisahdemit.blogspot.com

Konon, The Hiram B. Scutt Museum termasuk dalam daftar bangunan-bangunan bersejarah atau secara resmi dikenal dengan sebutan National Register of Historic Places. Tak hanya itu, rumah ini juga masuk dalam listing penjualan broker properti dengan harga 159.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Rumah ini memiliki masa lalu yang suram. Karena itu, tidak heran jika kemudian timbul berbagai kisah bahwa rumah ini berhantu. Bahkan, ada berbagai narasumber dan tim investigasi paranormal yang berani menyatakan bahwa rumah tersebut berhantu.

Salah satu kejadian yang seolah mengukuhkan rumor tersebut adalah tertembaknya seorang pria bernama Steven Jenkins berusia 19 tahun pada 2004 di rumah ini. Jenkins tertembak pada sebuah pesta.

Kemudian, Seth Magosky yang membeli rumah ini beberapa tahun setelahnya tewas mendadak pada 2007. Magosky menghembuskan napas terakhirnya hanya enam bulan setelah dia mencoba mengubah mansion ini menjadi museum zaman Victoria.kisahdemit.blogspot.com

Agen properti Maria C. Cronin tidak percaya bahwa rumah ini berhantu. Namun, satu kelompok paranormal mengungkapkan bahwa arwah-arwah anak kecil, serta pemilik sebelumnya bisa ditemukan di tempat ini.

Pengamat spiritual dan cenayang Edward Shanahan juga menulis pada 2010 dalam blognya, Chicago Paranormal and Spiritual, bahwa mansion ini dikenal juga dengan Barb Villa dan sangat berhantu.

Salah satu titik yang dilaporkan paling berhantu adalah kamar boneka yang di lantai ketiga. Kamar tersebut berisi penuh dengan boneka. Namun, situs Realtor.com menampilkan suasana baru rumah ini, dan boneka-boneka tersebut sudah disingkirkan.

0 Response to "Misteri The Hiram B, Rumah Berhantu Amerika"

Posting Komentar